Cara Efektif Merubah Cara Pandang Terhadap Bisnis Rumahan

Bisnis Rumahan – Antara Pilihan dan Keharusan!

Apa yang ada di dalam benak anda saat anda ditanya tentang Bisnis Rumahan? Apa yang anda ketahui tentang bisnis yang satu ini? Apa saja bidang usaha atau bisnis yang bisa anda lakukan saat menggeluti bisnis rumahan ini?

Berapa potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan/ peroleh dengan menjalankan bisnis ini? Mampukah penghasilan anda di bisnis rumahan ini menjadi penghasilan utama keluarga anda? Atau berapa besar modal yang anda butuhkan untuk memulai sebuah bisnis rumahan?

Namun yang paling penting untuk anda jawab saat ini adalah, sudah siapkah anda memulai bisnis rumahan – Bisnis yang bisa anda jalankan cukup dari rumah?

Menjawab sederetan pertanyaan tentang bisnis rumahan di atas tentu akan menghasilkan pandangan yang berbeda untuk setiap orang. Jawaban seorang karyawan – entah swasta ataupun Pegawai Negeri Sipil tentu akan berbeda dengan jawaban seorang Enterpreneur atau pelaku usaha.

Namun bagaimana pendapat anda jika anda tidak berada pada posisi keduanya. Artinya, anda saat ini masih dalam tahap menemukan jati diri apakah akan memilih menjadi seorang Karyawan – menukar waktu, ilmu dan keahlian yang anda miliki untuk mendapatkan bayaran dari orang lain atau anda menjadi pelaku bisnis – menukar waktu, tenaga, ilmu, keahlian dan kesenangan yang anda miliki untuk membangun bisnis anda sendiri.

Apakah saat ini anda berada pada situasi seperti ini?

Bingung dan galau untuk memutuskan apakah tetap mencari pekerjaan untuk mendapat gaji bulanan atau mau mencoba peruntungan dengan menjalankan bisnis rumahan?

Hanya anda yang bisa memutuskan untuk memilih apakah menjadi seorang Karyawan atau Pelaku Bisnis Rumahan. Sebagaimana pepatah bijak mengatakan; hidup itu adalah pilihan.

Anda, apapun alasannya tentu bukanlah secara kebetulan untuk membaca artikel ini. Setidaknya anda mendapat informasi tentang bisnis rumahan dari orang lain apakah secara langsung atau melalui media dan akhirnya sampai di sini. Saya yakin anda membaca artikel ini juga karena sebuah pilihan.

Anda memiliki kekuatan dan kesadaran penuh untuk memilih apakah mau membaca informasi ini atau tidak. Dan saya sangat menghargai keputusan anda untuk meluangkan waktu anda yang sangat berharga hanya untuk membaca dan mengambil informasi dari website revolusi bisnis rumahan ini.

Karena anda masih berada di sini, saya semakin yakin bahwa anda – setidaknya memiliki ketertarikan mengenai bisnis rumahan ini. Apakah sekedar untuk memperluas wawasan anda atau memang ingin menjadi pelaku bisnis. Dan apapun pilihan anda, hanya satu harapan saya bahwa anda akan memperoleh manfaat dari kunjungan anda ini.

Nah, mari kita tinjau lebih dalam mengenai paradigma atau pandangan terhadap bisnis rumahan ini dari sudut pandang saya. Ingat, anda tetap memegang kendali penuh atas informasi yang akan anda terima apakah akan menerimanya atau menolaknya. Itu terserah anda.

Apa Pandangan Orang – orang yang tumbuh dan hidup di Era Industri terhadap Bisnis Rumahan?

Sekedar informasi, bahwa kehidupan manusia modern saat ini telah melewati sedikitnya beberapa tahapan masa atau era hingga saat ini. Yang pertama adalah Era Kerajaan dimana hanya Para Raja dan keluarganya serta Turunan Ningrat yang bisa menikmati kehidupan yang mewah dan berkecukupan. Kelas yang lain hanya bisa menjalani hidup biasa – biasa saja.

Bisnis untuk Pemilik kerajaan
Hanya Raja dan Keluarganyalah yang menikmati kehidupan yang istimewa. Sementara rakyat biasa harus bekerja sangat keras hanya untuk mendapatkan jatah makanan hari ini.

dengan Bantuan internet, kesenjangan itu berlalu. Orang yang memiliki informasilah yang menguasai dunia. Mereka menikmati dan menjalankan bisnis hanya dari rumah namun jangkauannya tidak terbatas.

Era ini akhirnya berakhir dan digantikan dengan Era Agraris di mana para pemilik tanahlah yang memiliki kekuasaan. Pemilik tanah ini sebenarnya masih keturunan para bangsawan di era kerajaan.

Era inipun akhirnya digantikan oleh Era Industri dimana sebagian besar lahan pertanian mulai digusur oleh industri dengan semakin gencarnya penemuan – penemuan baru. Para pemilik teknologilah yang memegang ekonomi dunia.

Banyak pihak menganggap era ini akan bertahan lama namun akhirnya digantikan oleh Era Teknologi Informasi. Di era ini, semua orang berpeluang untuk memiliki kondisi ekonomi yang lebih baik, dengan satu catatan memiliki informasi yang dibutuhkan.

Dari sedikit informasi di atas, kita bisa menilai bahwa di era informasi saat ini masih banyak orang yang bertahan dengan pemikiran di Era Industri.

Mereka, pada umumnya masih berpendapat bahwa untuk mendapatkan kehidupan finansial yang lebih baik anda harus sekolah, kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang bagus dengan gaji tinggi.

Sepintas memang pandangan ini benar, tetapi itu terjadi di era industri dan tidak berlaku di era informasi seperti saat ini.

Di era informasi saat ini, orang yang memiliki banyak informasilah yang berkuasa. Mereka bisa memiliki penghasilan hanya dengan kemampuan untuk mengelola informasi dan menjadikannya sebagai kebutuhan yang pokok untuk orang lain.

Pada kondisi inilah, kita para pelaku bisnis rumahan berperan dan mengambil bagian.

Para Pelaku bisnis rumahan ini, dengan bantuan teknologi internet mampu mengumpulkan informasi yang banyak dan kemudian mengelolanya menjadi sesuatu yang dapat mempengaruhi kondisi seseorang atau sebuah lingkungan dan menjadi sumber penghasilan baru bagi diri dan keluarganya.

Jika bisa dimaksimalkan, bisnis dibidang informasi ini bisa memberikan penghasilan yang tanpa batas kepada pelakunya.

Bisnis Internet dari RumahSudah menjadi Wajib

Menghasilkan uang dari rumah bukan lagi sebuah pilihan dewasa ini, dengan teknologi internet para pemilik barang bisa menjangkau calon pembeli di seluruh dunia hanya dengan sentuhan jari -jari di atas keybord komputernya.

Dari sini, saya yakin anda sudah memiliki gambaran tersendiri mengenai bisnis rumahan ini. Bahwa bisnis ini, jika dilakuan dengan cara yang benar bisa merubah kondisi ekonomi seseorang secara spontan dan tidak butuh waktu yang terlalu lama untuk membuktikannya.

Itulah Revolusi yang terjadi dari Bisnis Rumahan saat ini.

Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah bisnis rumahan masih sebagai pilihan atau sudah menjadi sebuah keharusan jika anda ingin memperbaiki kondisi ekonomi dan mengejar kebebasan finansial? Itu semua terpulang kembali kepada anda untuk memilih, Karena hidup itu adalah pilihan.

Bagaimana anda bisa memiliki sebuah bisnis atau usaha dari sepotong informasi seperti ini. Untuk itu, silakan kunjungi halaman ini, tentang bagaimana memulai bisnis rumahan meskipun anda tidak punya ide dan tidak memiliki modal besar.

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, silakan di share. kami dan orang yang menerima informasi ini akan sangat berterima kasih atas apa yang sobat lakukan.
Sukses Bagi Kita yang Bersungguh – sungguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *